INFO BARU

Selasa, 14 September 2010

lebaran tahun ini saya kebetulan tidak pulang mengingat, meninbang dan memutuskan karena akibat krisis global yang berimbas kepada keuangan kami, kami memutuskan untuk pulang kampung tahun depan. tetapi ada yang membahagiakanku yaitu istri ku sedang hamil muda, alhamdullilah kami menunggu moment ini.
untuk melampiaskan kangen saya pergi ketempat embahku, disana biasa ............... hadir semua dari embah (kalo orang tajir biasanya eyang) tapi saya biasa memanggilnya embah. lucu bahkan menggelikan semua saudara hadir, semua membicarakan keberhasilannya, anaknya, besannya bahkan tetangganya.
ada yang menceritakan anaknya sudah beli mobil mewah KERJA DI perusahan asing, BESAN BIKIN KONTRAKAN BANYAK, bahkan pulsa yang tak pernah putus................................ putus.
kalo saya cuma pulang bawa motor vega kriditan 3 tahun. bahkan hampir semua saudara menanyakan apa kerja kamu sekarang ?????????? wah pertanyan itu pula yang selalu dipertanyakan dari tahun ketahahun perubahan kek, nih ada kerjaan gitu. yah enggak papa deh yang penting dah ketemu saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar